Selasa, 18 Oktober 2016

I LOVE SHOPPING

I LOVE SHOPPING






Saat ini, para wanita lebih mengutamakan fashion-fashion yang menjadi trend dunia barat. Artis-artis Hollywood yang memang dipampang oleh dunia fashion untuk menjadi panutan dalam berbusana dan berdandan, malah menjadi panutan yang harus terus up to date kabar modenya. Fashion ini juga sangat berpengaruh terhadap gaya hidup masyarakat. Fashion saja mengalami  perkembangan  dengan  sangat cepat. Inovasi-inovasi terus ditawarkan untuk para penikmat dunia fashion dan tidak hanya mereka yang ber-uang sajalah yang mampu mengikuti arus hidup bak selebriti Hollywood tersebut.

Kencangnya arus globalisasi dewasa ini tidak elak juga menjadi pendukung berkembangnya dunia fashion dengan sangat cepat. Bagaimana tidak, perputaran informasi yang begitu cepat membuahkan cepatnya perpindahan info fashion yang terus dikembangkan oleh para designer-designer dunia. Misalnya saja, saat ini untuk mengetahui mode apa yang sedang trend di London, kita hanya tinggal mengklik computer dan muncullah di hadapan kita berbagai model dan gaya yang sedang membooming di belahan benua Amerika sana.

Dan hal ini benar-benar dimanfaatkan dengan baik oleh para produsen dunia fashion. gaya-gaya yang lebih stylish dan mereka anggap modern, terus digemborkan dan dipromosikan dengan cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar