Kamis, 10 November 2016

Kota yang terkenal sebagai kota fashion

HAII GUYS ...
Kalii ini aku mau kasih tau tentang kita kota yang terkenal dengan fashion nya nii


Kota - Kota yang terkenal sebagai kota fashion:
1.  New York

Sebagai kota besar yang diincar banyak orang, New York juga merupakan kota fashionable besar di dunia. American Vogue ada di sana dan New York merupakan rumah untuk International Fashion Weeks. Sudah tidak diragukan lagi betapa fashionable orang-orang New York dan gaya berbusana di kota besar itu.
2. Paris

kota yang tidak diragukan lagi kekentalan aroma fashionnya, Paris. Baik laki-laki maupun perempuan di kota ini memiliki selera berpakaian yang baik. Akan sangat sulit bagi Anda untuk tidak tampil stylish di kota ini karena begitu banyaknya brand fashion besar yang berjejer hampir di setiap sudut kota.
3. Milan

Kota ini merupakan pusat di mana banyak pakaian eksklusif Italia berasal. Banyak brand internasional berpadu di Milan. Selain itu, agency dan home industry fashion juga menjamur di kota yang juga menjadi tuan rumah International Fashion Weeks ini.

4.London

Ini dia kota terakhir, London, Inggris. Kembali ke Eropa. Kamu mungkin senang melihat gaya busana Kate Middleton yang anggun dan berkelas. Namun itu hanya satu icon fashion Inggris. London merupakan tempat di mana gaya pakaian budaya modern berpadu, sebagaimana Anda melihat masyarakat di sana. Dari pakaian yang berani hingga ke pakaian tradisional yang lebih sopan.

NAH ... Sekarang kalian udah pada tau kan kota kota yang terkenal dengan fashion nyya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar