Jumat, 11 November 2016

HAL TERPENTING DALAM MENGATUR OOTD

Okk guys .. kali ini balik lagi samaa aku ..
Kali ini aku mau ngebahaas tentang OOTD , pasti udah ngga asing lagi kan sama bahasa ini ??
Nah sekarang Aku mau bahas tentang Hal Yang Paling Penting dalam Mengatur OOTD
Yukk kita simak .........


HAL TERPENTING DALAM MENENTUKAN OOTD

OOTD (Outfit Of The Day) sudah menjadi hal yang sangat penting untuk diperhatikan oleh setiap individu. perkembangan fashion yang semakin pesat, menjadikan setiap orang berlomba lomba untuk menampilkan fashion terbaik dari diri mereka masing-masing. Tidak hanya bagi wanita namun priapun sudah menjadikan fashion sebagai hal penting dalam menunjang penampilan dan rasa percara diri.


nah, sekarang apa yang terpenting dalam menentukan OOTD yang baik dan benar?


1. CONTENT
    Menemukan content yang pas dan sesuai bagi kepribadian masing masing orang adalah hal yang terpenting dalam berpakaian. contoh, tipe wanita feminin, tomboy, casual, dll. memiliki padu padan pakaian yang berbeda terhadap setiap tipenya. misalnya wanita feminin menggunakan dress dan sepatu hal tinggi, dan wanita tomboy menggunakan kemeja dan sepatu sneakers. 
nah.. sekarang kenapa menggunakan pakaian yang sesuai kepribadian itu dianggap penting? dikarenakan hal tersebut sangat berpengaruh terhadap kenyamanan pemakai. dimana dalam fashion tidak hanya menonjolkan adu padan yang epik saja, namun ketika pengguna merasa nyaman menggunakan pakaiannya, maka aura bagus dari pakaian yang digunakan akan lebih terpancar.

2. MIX & MACT
    Untuk OOTD yang enak dilihat, tidak hanya dari bagusnya baju, sepatu atau tasnya saja. Namun memerlukan keseraisia disitu, keserasian tersebut bisa diartikan kecocokan satu sama lain dari barang yang kita gunkan, mulai dari atasan, bawahan, sepatunya, hingga barang penunjang seperti accsessories dan makeup pengguna. contoh, ketika seseorang menggunakan OOTD dengan tema cassual untuk acara hang out, pengguna menggunakan atasan kaos polos dengan  bawahan celana jeans atau rok pendek selutut, kemudian ditunjang dengan sepatu sneakers dan tas yang simpel juga, bisa berupa hand bag, atau tas kecil lainnya.

3. WARNA
    Dalam menentukan OOTD memilih warna merupakan hal yang sangat penting juga. hal tersebut bisa anda sesuikan dengan tema yang digunakan. misalnya anda ingin OTD dengan tema monochroom, maka anda membutuhkan pakaian yang berwarna antara hitam, putih atau abu-abu. ketika anda menggunakan atasan hitam. gunakanlah bawahan yang lebih cerah seperti putih atau abu-abu terang. dan bisa juga ditunjang dengan tas berwarna putih. dan sentuhan makeup gothic seperti lipstik berwarna gelap atau penggunaan makeup mata dengan sentuhan smoky.



nah, itulah ulasan singkat mengenai OOTD , untuk pembahansan lebih lanjut atau mengenai contoh contoh penggunaan OOTD yang baik dan benar. dan contoh gambar teman tema OOTD yang sesusi dengan yang kamu harapkan, nantikan postingan Blog selanjutnya yaa.. ;)..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar