Kamis, 10 November 2016

jenis jenis sepatu High Hells

Okk guys kali ini aku mau ngasih tau tentang...
jenis jenis sepatu High Hells nihhh..
bagi kalian yang suka pake sepatu High Hells sama kaya aku .. mari kita baca yukkk


Sepatu hak tinggi atau high heels adalah sepatu wanita yang sering digunakan dan terlihat terutama di acara-acara resmi dan penting seperti pesta pernikahan dan sebagainya. Tapi, di kesempatan apapun digunakan, sepatu ini selalu membuat kaki pemakainya terlihat panjang dan lebih ramping, sehingga membuat pemakainya terlihat lebih menarik secara keseluruhan.
Di luar sana, ada banyak jenis-jenis sepatu hak tinggi yang semuanya didasarkan pada masing-masing model dan penampilannya, baik di bagian heels maupun di bagian badan sepatunya. Agar kamu tidak salah beli atau bisa menemukan sepatu yang kamu inginkan dengan mudah, ada baiknya kamu mengenali jenis-jenis sepatu hak tinggi tersebut. Untuk membuat penampilannya lebih elegan, sepatu hak tinggi atau high heels biasanya dibuat menggunakan bahan kulit, mulai dari kulit sapi hingga kulit ular atau buaya yang eksotis. Selain itu, di luar sana, termasuk di Indonesia, banyak pengrajin yang membuat dan menjual sepatu hak tinggi handmade. Beberapa yang mungkin kamu suka antara lain Divites BelleLibe LulaSlight Shoes, dan Pink Locomote.
Tapi, satu hal yang perlu kamu ingat, meskipun memberikan penampilan yang menarik, penggunaan sepatu high heels atau hak tinggi yang berlebihan, baik terlalu sering dan/atau terlalu lama, bisa merusak postur dan anatomi kakimu. Jadi, sebisa mungkin gunakan sepatu high heels atau hak tinggi ini hanya di saat-saat penting saja.


Hasil gambar untuk apa itu sepatu high heelsHasil gambar untuk apa itu sepatu high heels




Tidak ada komentar:

Posting Komentar