Selasa, 10 Januari 2017

Para fashion bloggers dan fashion influencers ini membuktikan bahwa pengaruh mereka dalam dunia mode Indonesia semakin penting

Fashion blogging bisa dibilang adalah sebuah fenomena dan aktivitas kultural yang menarik. Kini referensi mode tidak lagi ‘eksklusif’ hanya datang dari kalangan ‘elit’ mode, seperti perancang busana, selebritas, atau label internasional, namun juga  bisa muncul dari ‘orang biasa’ yang mencintai mode dan aktivitas blogging.
Para fashion blogger ini memanfaatkan laman blog pribadinya untuk mengekspresikan diri, dan berbagi kepada dunia tentang gaya personalnya. Media sosial pun menjadikan mereka populer sebagai buzzer atau influencerPosting-an Outfit of The Day (OOTD) mereka bahkan boleh jadi tidak kalah pengaruhnya dengan halaman mode majalah gaya hidup ternama.
Berkat peran mereka sebagai sumber inspirasi seputar gaya, serta membawa tren mode di kalangan anak muda, tak heran jumlah pengunjung blog serta jumlah pengikut mereka di media sosial membesar. Akhirnya, mereka pun laris menjadi buruan para pengiklan untuk promosi produk. Berikut ini Hitsss merangkum nama-nama fashion bloggers dan fashion influencers Indonesia nan stylish dan populer saat ini.
1. Diana Rikasari
Dok. Diana Rikasari
Saat fashion blogging belum semarak sekarang, Diana sudah memulainya delapan tahun lalu di www.dianarikasari.blogspot.com. Makanya Diana disebut-sebut sebagai salah satu pionir fashion blogging di Indonesia. Selain di blog, Diana juga kerap berbagi gaya personalnya yang warna-warni, ceria, dan unik, di akun Instagram-nya @dianarikasari yang kini ber-followers 155.000. Meski kini disibukkan sebagai ibu muda beranak satu dan mengembangkan bisnis sepatunya I Wear UP dan Pop Flat, Diana masih rutin memperbaharui blog-nya hingga saat ini, dan juga menulis buku best-seller 88 Love Life

Tidak ada komentar:

Posting Komentar