Senin, 30 Januari 2017

Perbedaan Jaket Couple, Sweater dan Hooodie

Jenis jaket couple , sweater juga hoodie ialah pakaian hangat yg nyaman untuk dipergunakan ketika trend hujan/dingin. Berbicara mengenai  jaket couple tentu tidak lepas berasal kesukaan masing-masing. Ada yg suka  rona jomblo alias ungu, ada yg senang warna romantis contohnya merah atau merah belia, ada yang senang rona natural misalnya hijau atau biru, dan masih banyak lagi. Aku  konfiden masing-masing kalian punya pilihan warna tersewndiri, tapi jangan lupa bahwa jangan memaksakan kehendak, soalnya sekarang Anda telah mempunyai pasangan. Saya tidak berharap Jika terdapat masalah baru dengan pasangan Anda ketika akan memilih jaket couple. Adakalanya Anda yg wajib  mengalah, ialah Anda harus memberi kesempatan pasangan Anda buat menentukan pilihan jaket couple yang akan dibeli.Walaupun ketiganya memiliki fungsi yang sama, namun acapkali orang bingung dalam membedakan dan memilihnya. Padahal ketiganya memiliki perbedaan yang sangat jelas yaitu dari segi bahan, desain maupun contoh. Pada kesempatan kali ini kami akan menyampaikan sedikit pembahasan terkait perbedaan antara couple jaket, sweater dan hoodie. Ini dia penjelasannya:
1.Couple Jaket
jaket-couple-california
Couple jaket ini ialah sandang hangat yang tertutup dan berbahan tebal sebagai akibatnya bisa melindungi tubuh asal cuaca udara dingin. Terbuat dari bahan fleece cotton yang tebal. Selain itu, biasanya couple jaket dilengkapi dengan bukaan resleting atau kancing. Sebab bahannya yang tebal serta berat, couple jaket tidak perlu dicuci terlalu seringkali.
2.Couple Sweater
jaket-couple-bm-2-800x800
Couple Sweater ialah sandang hangat yg casual serta ringan sebagai akibatnya mampu dipadukan menggunakan pemakaian baju atasan seperti kemeja, blouse ataupun kaos. Model couple sweater umumnya berupa sandang terusan tanpa kacing atau resleting. Terbuat dari bahan babyterry atau rajut yg halus dan relatif berbulu.
3.Couple Hoodie
jaket-couple-love-juliet
Couple hoodie ialah jenis pakaian hangat yang dilengkapi menggunakan penutup ketua menggunakan tanpa/menggunakan bukaan resleting sebagai akibatnya bisa digunakan eksklusif seperti sweater. Model couple hoodie ini seringkali didesain dengan tambahan saku depan dan tali buat menyesuaikan hoodie. (baca: obat rambut botak)
Perkembangan fashion couple di Asia Tenggara
musim Couple fashion telah mengalami perkembangan yg sangat pesat. Mulai berasal jenis baju kaos/t-shirt couple, kemeja couple, jaket couple dan sweater couple banyak sekali modelnya. Perlu Anda ketahui bahwa sebenarnya, musim baju couple ini dimulai saat semakin boomingnya k-pop korea terbaru di tahun 2000. Saat itu, hampir semua kalangan remaja bahkan sampai kalangan dewasa pun menyukai animo k-pop korea ini. Tidak hanya aliran musiknya yg menjadi animo namun juga menggunakan kostumnya yang selalu kompak dalam penampilannya, sebagai akibatnya sekarang berbagai fashion couple korea yang dijadikan kiblat perkembangan musim couple fashion di Asia termasuk Indonesia.
Ketika terdapat 2 orang sedang jatuh cinta menggunakan satu sama lain, umumnya Anda ingin menunjukkan pada global “betapa mengasihi nya Anda satu sama lain”. Selalu terdapat agenda yg ingin dilakukan sepanjang hari seperti: berjalan bersama, makan bersama dan melakukan bepergian beserta-sama. Kebersamaan yg diminta bahkan terkadang pada mengenakan pakaian pun ingin terlihat sama, supaya terlihat kompak atau lebih romantis serta ideal. Tidak heran memang itu hal yg menyenangkan bagi pasangan manapun.
Couple fashion ini sangat terkenal di kalangan pengantin baru Korea, sehingga terkenal diseluruh Asia Tenggara yaitu kaos couple korea dengan celana pendek nya. Fashion jua dapat dicermati pada kalangan anak belia pada Cina dan Jepang. Tren ini telah melahirkan industri rumahan kecil, dengan toko online fashion couple yg menawarkan “beberapa sandang couple” untuk liburan, “beberapa snowboarding” buat demam isu dingin dan “beberapa baju olahraga” bagi mereka yg senang joging beserta-sama. Walaupun belum ada data pemasaran yang spesifik berapa banyak pasangan Korea Selatan masuk buat couple fashion, akan tetapi hal ini akan menjadi peluang bisnis yang relatif menjanjikan. Koran dan majalah Churn Korea menerbitkan artikel terbaiknya yaitu bagaimana cara terbaik buat menarik asal “beberapa tampilan fashion” menggunakan sandang terbaru setiap demam isu. Eric Kim, seseorang pekerja 28 tahun kantor Seoul, berkata: “saat aku masih kuliah, aku membeli ‘beberapa hoodies’ dengan mantan saya cita rasanya dingin dan cantik yang kita bergaul beserta-sama mengenakan hoodies yang sama.. “juga kita mampu memamerkan bahwa kita merupakan pasangan, bukan keliru satu dari mereka single (kesepian).”Kalangan remaja juga dewasa yang mengenakan head-to-toe sandang identik kini telah “norak serta membuat malu”, istilah Kim. Beliau lebih menentukan mengenakan sepatu yg cocok (couple) brsama dengan pacarnya buat menunjukan hubungan mereka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar