Rabu, 08 Maret 2017

Jenis Dan Model Sepatu Terbaru Untuk Wanita

Model Sepatu Heels

Type sepatu perempuan statement heels mempunyai model dan variasi bentuk yg serupa dengan type sepatu heels yang lain. Apa bedanya? Yang membedakan dan jadi ciri khas statement heels yakni motif, ornamen, dan macam-macam warna yg condong atraktif sehingga tampak menarik perhatian. Rata-rata, model sepatu perempuan statement heels dipakai untuk acara-acara pesta (party) atau aktivitas yg sifatnya santai.
                                   Sepatu Model Baru Wanita
Sepatu Model Baru Wanita
 
 

Model Sepatu Sneakers

Sepatu sneakers ini terbilang unik dikarenakan bisa dikombinasikan dengan beraneka ragam jenis baju perempuan. Kamu ingin pakai celana jeans atau dress, sepatu sneakers tetap jadi pilihan terbaik. Terutama untuk mereka yg senang dengan tampilan casual. Sekarang banyak model sepatu sneakers perempuan terbaru yg tak terlalu maskulin dan sesuai dipakai untuk para perempuan. Dengan menggunakan sepatu sneakers perempuan, kamu bisa bergerak secara nyaman & leluasa.
Sepatu Wanita Model Baru
Sepatu Wanita Model Baru

                                      Model Sepatu Vans Terbaru
Model Sepatu Vans Terbaru
 
 

Model Flat Shoes

Trend sepatu perempuan terbaru sekarang ini salah satunya ialah flat shoes. Jenis sepatu perempuan ini amat sangat sering kita jumpai sehari-hari lantaran bentuknya yg tergolong simple dan nyaman dipakai. Flat shoes mempunyai sol yg sangat tipis maka ringan digunakan dan amat praktis. Salah satu varian dari flat shoes adalah ballet flats atau sepatu balerina yg bisa dipadupadakan dengan type baju perempuan apapun. Di toko-toko butik fashion ataupun lapak online tersedia beraneka ragam macam model sepatu flat shoes terbaru yg sedang nge-hits disaat ini.
Model Sepatu Flat Terbaru
Model Sepatu Flat Terbaru
 
 

Model Sepatu Boots

Model sepatu perempuan yg bernama boots ini cocok digunakan untuk perempuan ketika mau tampil dengan kesan edgy. Ada beberapa tipe boots perempuan yg kebanyakan dipakai yaitu angkle boots dengan hak setinggi mata kaki dan flat boots yg datar tanpa hak. Keduanya umumnya berbahan kulit atau suede yg jika dipakai membuat kaki perempuan kelihatan lebih tinggi. Ada model boots yg tinggi hingga ke betis atau model boots perempuan yg setinggi mata kaki.
Model Sepatu Boot Terbaru
Model Sepatu Boot Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar