Minggu, 05 Maret 2017

Pilihan Model Baju Wanita untuk Sehari-hari

Pakaian merupakan salah satu media paling penting bagi kehidupan manusia. Hal ini dikarenakan pakaian yang kita gunakan sehari-sehari berguna untuk menutupi badan. Namun seiring berjalannya waktu fungsi pakaian atau baju tidak hanya diguankan untuk menutupi badan, melainkan pakaian juga berperan dalam aktif tidaknya seseorang mengkuti trend fashion. Seperti yang kita ketahui style fashion dari tahun ke tahun selalu mengalami perubahan khususnya untuk fashion wanita. Oleh karena itu, tidak ada salahnya mengikuti berbagai trend fashion jika masih dibatas wajar.

Untuk event work
Hal ini dikarenakan seorang wanita yang tidak peduli dalam hal fashion sering kali menggunakan pakaian salah atau tidak sesuai dengan acara-acara yang ia kunjungi baik acara formal, informal ataupun untuk sehari-sehari. Nah berikut adalah pilihan model baju wanita untuk sehari-hari yang bisa Anda jadikan referensi style fashion.
Rekomendasi model baju wanita untuk sehari-hari
Untuk event work
Model baju wanita yang pertama adalah untuk event work. Jika Anda seorang pekerja kantoran, tentu saja Anda tidak selalu bekerja di dalam ruangan. Pastinya bos Anda pernah memerintahkan untuk terjun langsung ke tempat. Nah jika Anda dalam situasi ini, tak perlu bingung mengenai style fashion yang Anda gunakan. Contoh model baju ideal yang dapat Anda gunakan ketika bekerja di luar kantor adalah mengkombinasikan warna dasar, yaitu hitam dan putih. Hitam untuk celana yang Anda gunakan serta putih untuk kemeja Anda. Agar terliihat lebih stylish, Anda juga dapat menambahkan jaket atau blazer berwarna biru ataupun warna selaras lainnya.
Untuk makan malam
Yang kedua adalah untuk acara dinner atau makan malam. Saat mendapatkan undangan makan malam dari pacar ataupun orang lain, menggunakan pakaian warna yang terang sangat dianjurkan. Jika Anda tidak terlalu suka dengan warna terang, Anda dapat meminimalisirnya dengan menggunakan celana panjang berwarna gelap. Jika model atasan sudah memiliki motif, Anda tidak perlu menggunakan aksesoris lainnya seperti kalung, cukup tambahkan saja cincin untuk mempermanis jari. Untuk sepatu, pemilihan sepatu hak tinggi dapat membuat penampilan lebih elegan.
Untuk pesta keluarga
Selanjutnya adalah model baju wanita untuk acara pesta keluarga. Kombinasi celana hitam, baju rajut putih dengan kardigan merah dapat memberikan kesan simpel, modern dan juga elegan. Selain memperhatikan baju yang Anda kenakan, menggunakan aksesoris seperti tas, anting dan juga sepatu juga dapat membuat penampilan lebih cantik dan menarik.
Untuk makan siang
Bagi Anda yang sedang bingung memilih style fahsion untuk acara makan siang bersama pacar ataupun teman dekat lainnya, Anda dapat memilih model baju wanita dengan warna cerah. Sebagai contoh adalah sweater puith bermotif dan celana hitam dapat menjadi pilihan Anda. untuk aksesoris, Anda dapat menambahkan anting, clutch bag dan juga sepatu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar