Rabu, 08 Maret 2017

Model Kemeja Wanita Gemuk Agar Terlihat Langsing

Pada dasarnya semua wanita cantik. Kriteria agar dibilang wanita cantik sebenarnya tidak ada. Semua tergantung dari cara setiap individu merawat dirinya agar tampil cantik. Hanya saja persepsi masyarakat sekarang menyatakan bahwa wanita yang cantik adalah wanita yang memiliki tubuh ideal. Kata ideal disini berarti menandakan tubuhnya harus langsing. Rata-rata model baju seperti kemeja ukurannya lebih untuk orang yang berbadan kurus sedangkan orang gemuk akan sedikit susah dalam menemukan ukuran yang pas. Namun para desainer kini telah merilis model kemeja wanita gemuk. Jadi Anda yang memiliki badan gemuk tidak perlu khawatir maupun tidak percaya diri. Bagaimanapun kondisi badan Anda, selama Anda pintar dalam mengelola dan menyikapi perkembangan fashion maka tidak menjadi masalah.
Model Kemeja Wanita Gemuk Agar Terlihat Langsing
Model Kemeja Wanita Gemuk Agar Terlihat Langsing

Model Kemeja Wanita Gemuk Simpel nan Elegan
Biasanya orang bertubuh gemuk akan susah memilih dan menyesuaikan kemeja yang pas dengan ukuran badannya. Ukuran kemeja kebanyakan hanya sampai XL dan tentunya tidak akan muat bila dipakai dengan orang yang badannya sangat gemuk. Bagi Anda yang memiliki badan gemuk, jangan terlalu berambisi untuk membeli model kemeja yang dilihatnya menarik. Untuk membuat penampilan terlihat lebih langsing, Anda bisa memilih kemeja dengan motif garis lurus karena motif tersebut akan membuat Anda menjadi tinggi dan langsing. Untuk kemeja motif garis lurus juga bisa dipadukan dengan bawahan celana jeans yang ketat agar tidak terkesan pendek. Usahakan gunakan warna jeans yang netral seperti, hitam, biru donker atau putih.
Model Kemeja Biru Wanita Gemuk Agar Terlihat Langsing
Model Kemeja Biru Wanita Gemuk
Model Kemeja Jeans Wanita Gemuk Agar Terlihat Langsing
Model Kemeja Jeans Wanita Gemuk

Jika Anda tidak ingin menggunakan celana maka bisa menggunakan rok. Namun, rok yang dipadukan dengan model kemeja wanita gemuk bukanlah model rok sembarangan. Alih-alih menyukai warna dan motifnya tetapi justru membuat Anda semakin terlihat gemuk, maka dalam pemilihan rok pun perlu cermat. Untuk orang gemuk, maka rok yang cocok digunakan adalah model rok yang tidak terlalu mengembang. Model tersebut justru membuat Anda semakin terlihat gemuk dan pendek. Gunakanlah rok berbentuk A dengan warna netral. Lebih pas lagi bila kemeja Anda juga berwarna polos. Menggunakan sepatu hak tinggi juga akan memberikan kesan langsing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar