Selasa, 28 Februari 2017

Trend To Try: Tulle Skirt


Trend To Try: Tulle Skirt
Rok yang identik sama balerina ini jadi fashion item iconic dari karakter Carrie Bradshaw di opening serial Sex and The City. Perpaduan outfit Sarah Jessica Parker di opening serial cukup sederhana, yaitu tank top pink, rok tulle dan heels favoritnya. Tapi, perpaduan itu jadi keliatan manis banget, girlsWell, the tulle skirt does the whole look!

Rok warna netral
Sebelum memutuskan buat bikin atau beli rok tulle, pikirkan warna netral mana yang bakal kita pilih. Putih dan hitam jadi rok tulle paling favorit yang bahkan dipakai berbondong-bondong sama para seleb.

One color top-to-toe
Warna atasan, rok sampai sepatu yang sama persis bakalan ngasih efek manis buat penampilan kita. Perpaduan ini termasuk aman, soalnya siapapun yang memakainya pasti bakalan kelihatan menaril.

Kardigan
Memakai kardigan bakal memberikan efek lebih girlie dari sebelumnya. Pilih kardigan yang warnanya kontras sama warna rok tulle dan atasan, kayak rok tulle hitam yang dipasangkan sama kardigan broken white.

Tank top
Kayak yang dilakukan Sarah Jessica Parker sebagai Carrie Bradshaw, kita juga dapat memakai perpaduan rok tulle sama tank top. Biar enggak terlalu mirip sama penampilan balerina, pakai sepatu wedges atau yang ber-heels.

Blazer
Penambahan tights dan blazer bakalan cocok sama rok tulle kita waktu hari lagi dingin-dinginnya. Meskipun kedinginan, kita tetap bisa tampil stylish. Hi-hi-hi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar