Jumat, 10 Februari 2017

5 Jenis Sneakers yang Perlu Anda Ketahui


Pasti sudah nggak begitu asing lagi dengan sepatu jenis ini. Ya, sepatu jenis sneakers ini sedang “digandrungi” di kalangan remaja masa kini. Sepatu yang seringkali diidentikkan dengan kegiatan olahraga ini, kini dapat dikenakan untuk menunjang tampilan yang lebih fashionable. Tapi untuk memilih sneakers yang tepat, perlu terlebih dahulu mengetahui jenis-jenis sneakers dan fungsionalnya

Basic

                         Basic sneakers dapat dikenakan di mana pun dan matching dengan berbagai busana (foto: sampleavatar.wordpress.com)

Pada dasarnya, sneakers jenis ini merupakan kombinasi dengan flat shoes. Kendati demikian, kesan sporty tetap ditinggalkannya. Satu diantara jenis basic sneakers adalah sepatu Vans klasik. Basic sneakers dapat dikenakan di mana pun dan matching dengan berbagai busana.
Statement Sneakers
Statement Sneakers, paling fashionable karena banyak sentuhan sequins dan warna (foto: www.trendhunter.com)
Jenis yang satu ini merupakan yang paling fashionable. Karena paling unik dengan banyak sentuhan sequins dan warna. Jika Anda merupakan seseorang yang sangat percaya diri, statement sneakers adalah item yang wajib dimiliki.
Untuk jenis ini pertama kali dipopulerkan oleh merek ternama Chanel pada 2014 silam. Dan sekarang, sudah banyak merek-merek ternama yang mengeluarkan jenis sepatu ini.
Running
Running shoes umumnya dibuat dengan bahan yang ringan dan nyaman (foto: www.runningshoesguru.com)
Dibuat untuk olahraga lari maupun aktivitas olahraga ringan lainnya. Running shoes umumnya dibuat dengan bahan yang ringan dan nyaman. Berbagai warna menarik hati pun lazim ada pada wujud sepatu tersebut, sehingga membuat Anda tak sabar untuk berolahraga sesegera mungkin.
All-White
All-white sneakers, telah menjadi item yang trendi (foto: novellamag.com)
Jenis ini telah menjadi sebuah item yang trendi. Sebagaian besar orang mengenakannya dan sneakers jenis ini pun mulai menjadi suatu item yang wajib dimiliki. Dengan all-white sneakers, Anda masih tetap tampak feminim dan jauh dari kesan tomboy.
High Tops
 High Tops, membuat kesan berbusana menjadi lebih edgy (foto: www.kcmode.com)
Untuk jenis ini, terlihat tampilannya seperti sepatu boots. Tetapi, boots seringkali terasa kurang nyaman dikenakan, sehingga high tops menjadi substitusi yang pas untuk sepatu boots. Yang lebih kerennya lagi, sneakers jenis ini dapat dengan seketika membuat kesan berbusana menjadi lebih edgy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar