Senin, 27 Februari 2017

Ini 5 warna cat kuku wanita yang buat pria jatuh cinta

ilustrasi kuku wanita. www.mirror.co.uk
Merdeka.com - Sebagian wanita senang berkreasi dengan kuku cantiknya. Tetapi, dibalik itu para pria ternyata memperhatikan, lo! Bagi pria para wanita yang menggunakan cat kuku terlihat lebih menawan. Para pria juga memiliki warna favorit untuk warna cat kuku wanita, lo! Penasaran? Kita simak sama-sama, yuk!
1. Merah
Photo credit:www.sheknows.com
Warna ini memang tergolong warna yang cukup kuat, tetapi para pria mengaku wanita yang menggunakan cat kuku warna merah terlihat lebih seksi. Para pria menilai wanita dengan cat kuku merah terkesan kuat dan seksi.
2. Emerald
Photo credit:addictedtoallthingspretty.com
Emerald adalah warna yang seringkali dijauhi oleh wanita yang senang dengan warna yang natural. Ini karena warnanya yang gelap tetapi memiliki kesan yang kuat. Cat kuku dengan warna emerald dapat memberi kesan menakjubkan pada pakain yang kamu gunakan. Bagi pria wanita dengan warna kuku seperti ini terkesan berkelas.
3. Lavender
Photo credit:www.frmheadtotoe.com
Pria juga menyukai warna kuku lavender yang digunakan wanita. Pria mengaku menikmati warna lembut dan menyenangkan dari kuku wanita. Pria melihat wanita dengan kuku warna lavender terlihat feminim, lembut dan menawan.
4. Magenta
Photo credit:www.luckyshops.com
Selain lavender, warna yang mengesankan wanita terlihat lebih feminim adalah warna magenta. Warna cat kuku ini mengesankan wanita terlihat lebih berani, elegan tetapi juga lembut dan anggun. Pria menyukai warna cat kuku ini.
5. Coral
Photo credit:www.luuux.com
Sebuah warna yang sempurna untuk musim panas ini. Pria menyukai warna cat kuku ini karena terlihat sangat serasi dengan kulit sehingga tampak alami dan cantik. Warna yang halus untuk menjatuhkan hati sang pria idaman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar