Jumat, 10 Februari 2017

Merk Sepatu Wanita Kelas Atas

Merk Sepatu Wanita Kelas Atas - Dari salah satu sumber bacaan dikatakan bahwa berlian 'diamond' adalah teman wanita yang terbaik, namun sepatu adalah kelemahannya. Menyoal sepatu wanita, ada saja banyak ragam alasan wanita mencari-cari model sepatu yang menarik. Selain itu, ada juga yang mencari sepatu karena kemewahannya. Mewah biasanya identik dengan sepatu kelas atas, mewah identik dengan harga yang menjulang tinggi. Namun seperti itulah sekarang diksi untuk kata mewah. Mewah itu sama dengan mahal.

Merk sepatu mewah di dunia - Berikut adalah merk-merk sepatu wanita yang ada di dunia, yang dianggap sebagai sepatu wanita kelas atas, sepatu wanita mewah :

1. Jimmy Choo
Merk Sepatu Wanita Kelas Atas

Jimmy Choo adalah salah satu merk sepatu yang paling dicari di dunia. Bintang seperti Cate Blanchett, Hillary Swank, dan Halle Berry telah memakai merk sepatu ini pada acara Academy Awards. Sama dengan merk sepatu ini yang merupakan merk sepatu number wahid, ketiga bintang itu pun pada Academy Awards telah keluar sebagai pemenang. Merk sepatu ini telah diluncurkan di London [ada tahun 1980-an. Sepatu ini selalu menampilkan nilai seni yang tinggi, sehingga dengan daya tarik ini memungkinkan banyak wanita yang kepincut dengan sepatu jenis ini.

2. Christian Louboutin
Merk Sepatu Wanita Kelas Atas
Christian Louboutin adalah merk sepatu wanita kedua yang dianggap sangat mewah. Merk sepatu ini mencirikan dirinya sebagai sepatu wanita dengan hak tinggi bahkan dapat dikatakan hak yang sangat tinggi. 

3. Manolo Blahnik
Merk Sepatu Wanita Kelas Atas

Manolo Blahnik adalah sepatu wanita ketiga yang disebut-sebut sebagai sepatu wanita paling mewah. Sepatu merk ini melambangkan sepatu dengan gaya klasik. Merk sepatu ini mulai diluncurkan pada tahun 1970-an, dimana pada saat itu sedang nge-trend sepatu bot atau sepatu dengan platform tebal. Tetapi, langkah berbeda itu justru berbuah manis hingga sekarng ini.

4. Louis Vuitton
Merk Sepatu Wanita Kelas Atas

Louis Vuitton adalah merk sepatu wanita dengan gaya elegan, berkelas, stylish, dan sangat modis. Selain itu, merk sepatu ini juga memiliki kualitas dan kenyamanan tinggi. 

5. Walter Steiger
Merk Sepatu Wanita Kelas Atas

Walter Steiger telah dikenal sebagai merk sepatu wanita untuk desain yang unik dan inovatif yang praktis mengubah seluruh industri sepatu. Kreasinya dianggap sebagai gaya yang klasik. Merk sepatu ini telah ada sejak 1932

Tidak ada komentar:

Posting Komentar