Selasa, 28 Februari 2017

Tips Makeup Supaya Tampil Cantik Seharian dari Beauty Blogger Indonesia



Dari begitu banyak beauty blogger yang sangat menginspirasi, ketiga beauty blogger ini rela membagikan tipsmakeup, supaya kita bisa tampil cantik seharian.
Enggak hanya rekomendasi makeup apa aja yang mereka gunakan, namun mereka juga berbagi tips bagaimana cara mengaplikasikan makeup buat dapetin hasil yang sempurna seperti yang mereka lakukan selamaini.
Mereka adalah Janine Intansari, Safiyya Hellua Puspoyo, dan Abel Cantika. Penasaran… Yuk, intip!


Day to night look ala Janine Intansari
Aktivitas yang padat, bikin kita enggak punya waktu banyak buat dandan. Janine punya tips day to night look with just simple touch up. Saat siang hari cukup memakai riasan natural dan cukup aplikasikan shimmering nude eyeshadow dan lip tint untuk memberi kesan fresh.



Sedangkan untuk acara malam, tetap fokuskan pada area mata dengan menambahkan push up drama mascara dan timpa memakai eyeshadow dengan turunan warna gelap yang sudah cukup membuat tampilan berbeda untuk memberikesan lebih dramatis.


Cara pakai lipstick yang oke ala Safiyya Hellua Puspoyo
Pemilik akun instagram @thelipstickmafiaaa, Safiyya, sering menampilkan hasil riasan bibirnya yang tampak sempurna dan membuat kita jadi pengin membeli semua warna lipstick yang dipakainya. Dan dia memberikan tips-nya cara mengaplikasikan lipstick yang bakal mempermudah kita buat dapetin bentuk bibir yang rapi.



Pertama, buat tanda ‘X’ pada cupid’s bow atau cuping bibir, kemudian mulai pulaskan lip liner secara tipis mengikuti garis natural bibir berwarna senada dengan warna lipstick yang akan dipakai. Terakhir, lanjutkan dengan mengisi area bibir dengan lipstick.


Sesuaikan warna makeup ala Abel Cantika
Buat Abel, kita enggak perlu ragu buat mencoba warna riasan yang beragam.  Karena warna kulit tiap cewek berbeda-beda, kita perlu menyesuaikan warna riasan dengan kebutuhan warna kulit kita.


Sehingga, saat ingin meniru gaya riasan seseorang yang terlihat cantik memakai warna tertentu pada riasan, kita perlu bijak memilih warna riasan yang sama namun dengan turunan warna yang berbeda, sehingga hasil akhirnyaa kan tetap terlihat mirip dengan referensi makeup yang kita tiru. Jangan sampai kita membatasi diri hanya memakai warna riasan yang itu-itu aja, karena pada dasarnya semua warna pada riasan bisa kita terapkan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar